BeritaKesehatanLifestylePendidikanSports

Tim Basket SD Islam Fathia Sukabumi Kirimkan Perwakilan Anggota KU-12 Terbanyak Pada Event Turnamen Nasional di YBA Winter 2023

384
×

Tim Basket SD Islam Fathia Sukabumi Kirimkan Perwakilan Anggota KU-12 Terbanyak Pada Event Turnamen Nasional di YBA Winter 2023

Sebarkan artikel ini

Sukabumihitz.com – Dalam rangka mempromosikan olahraga dan bakat muda, anggota tim basket SD Islam Fathia terpilih untuk mengikuti turnamen nasional KU-12.

Dengan penyelanggara kegiatan Youth Basketball Association (YBA) pada event YBA Tournament XI-Winter 2023 yang akan dilaksanakan Pada tanggal 8 – 13 Desember 2023 bertempat di Kota Cirebon – Jawa Barat.

Turnamen ini merupakan ajang yang penting bagi pemain muda untuk menunjukkan kemampuan. dan mendapatkan pengalaman bermain melawan tim-tim terbaik dari seluruh negeri. Kali ini turnamen menampilkan perwakilan tim basket dari Sukabumi, Cirebon, Bali, Kediri, Tangerang, Yogyakarta, Surabaya, Jakarta, dan Tasikmalaya. Ini adalah kesempatan besar bagi para pemain muda untuk belajar, berkembang, dan bersaing pada level yang lebih tinggi.

Empat orang dari tiga belas anggota tim merupakan perwakilan SD Islam Fathia.

keempat siswa tersebut yakni Fadhil Izzani Akhdan, Jian Irsyad Muhammad, Fabian Nabil Wibowo dan Melvin Maulana Alhakim.

Keempat Siswa tersebut telah menunjukkan dedikasi, kerja keras, dan semangat juang yang luar biasa selama proses seleksi.

Mereka telah berlatih dengan giat dan konsisten dengan para coach Tim Basket Fathia, dan hasilnya terlihat ketika mereka di lapangan.

Yanda Banyu selaku head coach Tim Basket Fathia menuturkan bahawa pihak sekolah akan Mendukung dan percaya bahwa mereka akan memberikan yang terbaik.

kami berharap mereka akan mendapatkan pengalaman yang berharga dan menyenangkan.

“Partisipasi dalam turnamen ini tidak hanya akan membantu mereka mengembangkan keterampilan, tetapi juga akan memberi kesempatan untuk membangun rasa percaya diri dan belajar tentang pentingnya kerja sama tim.”TuturNya

Turnamen Fathia Basketball Championship 2024

Bulan Februari 2024 nanti SMP Islam Fathia juga akan menyelengarakan kompetisi basket bertema “Fathia Basketball Championship 2024”.

Kegiatan ini bertujuan agar siswa Sekolah Dasar (SD) dengan kategori kelompok 1 2 3 mix, 4 5 6 Putra dan 4 5 6 putri.

Kompetisi ini sedianya akan dilaksanakan pada tanggal 5 – 9 Februari 2024. Bagi yang berminat dapat menghubungi panitia di No HP. 0812-1840-6013.

Semoga sukses untuk tim basket SD Islam Fathia!