Berita

Sukses Digelar, Campus Recruitment Bersama PT. Mandiri Utama Finance Berhasil Menarik Minat Pencari Kerja di Sukabumi

72
×

Sukses Digelar, Campus Recruitment Bersama PT. Mandiri Utama Finance Berhasil Menarik Minat Pencari Kerja di Sukabumi

Sebarkan artikel ini
PT. Mandiri Utama Finance

Sukabumihitz Universitas BSI Kampus Sukabumi melalui BSI Career Center (BCC) sukses menggelar Campus Recruitment berkolaborasi dengan PT. Mandiri Utama Finance pada Kamis (7/3) di Universitas BSI Kampus Sukabumi, Jl. Veteran II No.20A, Kota Sukabumi.

Kegiatan yang diikuti oleh puluhan pencari kerja ini, menampilkan proses interview langsung bersama dengan PT Mandiri Utama Finance yang membuka peluang kerja untuk posisi Marketing Staff, Administration Staff dan Account Receivable Officer (ARO) Staff.

Jamal Maulana Hudin selaku Kepala Kampus Universitas BSI Sukabumi mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada PT Mandiri Utama Finance dan kepada seluruh peserta Campus Recuitment. Ia juga berharap bahwa kegiatan ini akan memberikan manfaat khususnya bagi alumni Universitas BSI dan juga untuk umum.

“Saya ucapkan selamat datang kepada PT Mandiri Utama Finance dan para pencari kerja di Universitas BSI Sukabumi untuk mengikuti Campus Recruitment. Biasanya kegiatan ini untuk alumni, akan tetapi kami juga membuka peluang untuk umum. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat baik bagi alumni maupun peserta umum yang turut serta. Terima kasih atas antusiasme dan semangat untuk mengikuti kegiatannya,” ujar Jamal.

Baca juga: Universitas BSI Komitmen untuk Tingkatkan Kualitas Lulusan Melalui Kolaborasi dengan Perusahaan Terkemuka, Dalam 36 Tahun Berkarya

Selama acara berlangsung, Yosa Satriana selaku HCBP Area Jawa Barat menyampaikan profil perusahaan serta peluang karier yang tersedia bagi para peserta.

PT. Mandiri Utama Finance
Penyampaian profil perusahaan serta peluang karier yang tersedia bagi para peserta oleh PT. Mandiri Utama Finance | Doc: Istimewa

Selain itu, Para peserta juga mendapat kesempatan untuk interview secara langsung dengan pihak perusahaan. Hal ini membuka peluang bagi mereka untuk mempresentasikan diri dan mengetahui lebih lanjut tentang proses recruitment perusahaan tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pihak universitas BSI. Kalau berbicara tentang BSI, tidak asing untuk saya, karena sering melakukan kerjasama, untuk memberikan peluang kepada para pencari kerja. Semoga ini menjadi awal yang baik bagi peserta para pencari kerja untuk mendapatkan kesempatan bergabung dengan perusahaan kami,” ujar Yosa.

interview
Proses interview langsung bersama dengan PT. Mandiri Utama Finance | Doc: Istimewa

Kegiatan Campus Recruitment ini menjadi salah satu kegiatan yang rutin Universitas BSI adakan dengan tujuan mempertemukan talenta terbaik dengan peluang karier yang tersedia di berbagai perusahaan mitra. Melalui kolaborasi antara universitas dan perusahaan ini, berharap dapat tercipta hubungan yang saling menguntungkan bagi semua pihak terutama para pencari kerja.

Baca juga: 36 Tahun Menghasilkan Generasi Kreatif Bertalenta Untuk Kemajuan Negeri