BeritaPendidikan

Prestasi Gemilang: Pengukuhan Prof Mochamad Wahyudi dengan Meraih Gelar Guru Besar

184
×

Prestasi Gemilang: Pengukuhan Prof Mochamad Wahyudi dengan Meraih Gelar Guru Besar

Sebarkan artikel ini

Sukabumihitz.com – Dekorasi bunga memenuhi area BSI Convention Center, Kaliabang, Bekasi, saat upacara pengukuhan Guru Besar Prof Dr Ir Mochamad Wahyudi, MKom, MM, MPd, IPU, Asean Eng. Prof Wahyudi juga menjabat sebagai rektor Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dan pengukuhan tersebut berlangsung pada Rabu (1/11).

Sebagai Guru Besar pertama di Universitas BSI, Wahyudi menerima ucapan selamat dari berbagai rekannya, termasuk sesama rektor seperti Universitas Gunadarma dan Binus University. Banyak juga karangan bunga yang datang dari perusahaan, yayasan, forum, dan rekan bisnis. Karangan bunga juga berdatangan di Gedung Rektorat Universitas BSI, kampus Kramat 98 dengan tujuan yang sama.

Prof Dwiza Riana, Rektor Universitas Nusa Mandiri, juga memberikan selamat atas pencapaian Wahyudi dalam menjadi Guru Besar. Menurutnya, pengangkatan sebagai Guru Besar adalah puncak prestasi seorang dosen dan momen penting dalam dunia akademik. Hal tersebut mengakui keberhasilan, pengetahuan, dan kontribusi luar biasa dari seorang akademisi dalam bidangnya.

Baca: juga: Peluang Pendidikan: Universitas BSI Berikan Beasiswa Melalui Festival Drumband Pelajar 2023

“Pengukuhan Guru Besar merupakan pencapaian yang patut diapresiasi, dan saya ingin mengucapkan selamat kepada Prof. Moch Wahyudi yang baru dikukuhkan. Semoga ilmu dan wawasan yang dimiliki dapat terus diwariskan kepada generasi berikutnya, dan kontribusi dalam pengembangan ilmu pengetahuan terus berlanjut. Selamat dan sukses dalam perjalanan akademik yang lebih lanjut. Semoga dapat menjadi inspirasi untuk semua dosen di Universitas BSI khususnya untuk meraih Guru Besar,”  Dwiza dalam wawancara Whatsapp, Rabu (1/11).

Selain itu, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Dr. Ani Wijayanti mengucapkan selamat atas prestasi Guru Besar Prof Wahyudi. Ia mengakui prestasi ini sebagai puncak karier tertinggi dalam bidang pendidikan.

“Selamat kepada Prof. Dr. Ir. Mochamad Wahyudi, Rektor Universitas BSI atas pencapaian karir tertinggi dalam bidang pendidikan yakni sebagai guru besar bidang ilmu Komputer. Pencapaian beliau menjadi insipirasi sekaligus motivasi bagi para dosen di Universitas BSI. Selain itu, saya mendorong dan mengajak dosen-dosen, terutama Fakultas Ekonomi dan Bisnis untuk mengikuti jejak beliau, untuk terus berkarya dan berproses menuju jenjang akademik guru besar,” ujar Ani.

 

Baca juga: Momen Manis Pertemuan dalam “Hey You” Single Terbaru dari Gentle Bones