BeritaHiburanMusik

Momen Manis Pertemuan dalam “Hey You” Single Terbaru dari Gentle Bones

157
×

Momen Manis Pertemuan dalam “Hey You” Single Terbaru dari Gentle Bones

Sebarkan artikel ini

Sukabumihitz.com – Tumbuh di bawah sinar matahari Singapura, Joel Tan atau Gentle Bones, telah berhasil menciptakan gebrakan di panggung seni regional Asia. Dengan konser solonya yang selalu sukses terjual habis, ia telah meraih popularitas global, tampil di festival-festival bergengsi di berbagai negara seperti Korea Selatan, London, Hong Kong, Indonesia, dan Malaysia.

Gentle Bones resmi bergabung dengan Warner Music Asia, menjadi artis Inggris pertama yang sukses menggelar dua konser di The Esplanade Concert Hall.

Tahun 2016, Gentle Bones masuk dalam Forbes ’30 under 30′ di bidang hiburan. Lagunya, “I Wouldn’t Know Any Better Than You,” mencapai lebih dari 20 juta pemutaran di Spotify dalam setahun. Akhir 2019, menjadi salah satu dari tiga artis Singapura terpopuler di Spotify bersama JJ Lin, Tanya Chua, dan Stefanie Sun. Dengan hampir 1,7 juta pendengar bulanan, sukses di Asia.

Baca juga: Rossa Hadirkan ‘Bertengkar Manis’ Duet dengan Barsena Besthandi

Pada april 2022, Gentle Bones merilis album debut edisi terbatas. Album self-titled ini berisi 12 lagu asli dan kolaborasi dengan JJ Lin, Tay Kewei, Karencici, Julia Wu, Clara Benin, dan Gamaliél. Mengeksplorasi tema pemberdayaan diri dan penghargaan terhadap orang-orang di sekitar, album ini menampilkan suara baru dari Gentle Bones dalam lagu-lagu pop.

Bergabung dengan Warner Music Asia, Gentle Bones akan memperluas dampak merek dan seni secara regional dan global dengan lagu-lagu menarik.

“HEY YOU”

Dalam karya terbarunya, “Hey You,” menghadirkan lagu yang dapat memicu gerakan pada pendengarnya. Comeback yang telah lama dinantikan ini akan membawa senyuman ke wajah anda. “Hey You” mengusung nuansa ceria, menggambarkan momen-momen spontan dan peluang dalam hubungan percintaan.

Lagu ini menceritakan pertemuan pertama dengan lirik “Hey you Chilling over there I should say I’ve met you oh do you” menggambarkan keindahan pertemuan dan cinta. Cerita cinta yang berkembang dalam “Hey You” akan berlanjutkan dalam video musik yang rilis pada 3 November.

Dengan visual yang menghibur dan unik, mengingatkan bahwa cinta adalah petualangan tak terduga, cocok untuk yang siap mengambil langkah besar.

Gentle Bones, yang terkenal dengan melodi-melodi kecanduannya, menimbulkan rasa penasaran dengan album terbaru ‘Same Same’ yang akan rilis tahun ini. Lagu terbarunya, “Hey You” sudah tersedia di berbagai platform musik.

Baca juga: Melalui Ide Kreatif Pribadinya, Tulus Merilis Video Musik “Interaksi”