Berita

Kebakaran Hebat Hantam Tempat Penggergajian Kayu di Sukabumi

117
×

Kebakaran Hebat Hantam Tempat Penggergajian Kayu di Sukabumi

Sebarkan artikel ini

Sukabumihitz.com – Telah terjadi kebakaran di tempat penggergajian kayu yang berlokasi di Kampung Segog, Desa Batununggal, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, pada Selasa (12/9). Peristiwa ini tidak mengakibatkan korban jiwa, tetapi penyebab kebakaran dan total kerugian masih belum pasti.

Lahan yang terbakar adalah milik Pak Haji Dodo, dan tempat tersebut dikontrak oleh Pak Deden, pemilik tempat penggergajian kayu tersebut. Sayangnya, pabrik ini telah lama tidak beroperasi.

Kebakaran ini dengan cepat meluas dan menghanguskan hampir seluruh isi pabrik penggergajian kayu tersebut. Hal ini terjadi karena di dalam bangunan tersebut terdapat berbagai bahan dan material yang sangat mudah terbakar.

Dikutip dari sukabumiupdate, Ade Zainal yang berusia 63 tahun dan rumahnya terdampak oleh kebakaran. Pada saat itu, ia dan keluarganya tengah berkumpul di dalam rumah dan sedang melakukan perbaikan pada pompa air yang rusak. Namun, tiba-tiba terjadi kehebohan, dan Ade keluar untuk melihat api yang telah berkobar besar di sekitar rumahnya.

“Lagi ngumpul di dalam rumah dan sambil memperbaiki pompa air yang rusak, tiba-tiba ada api menyala besar sekitar pukul 08.00,” ujar Ade dikutip dari sukabumiupdate.

Sebelum mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi, terlihat mobil tangki galon ikut membantu dalam upaya pemadaman api untuk mencegah agar api tidak merembet ke rumah Ade Zainal. Karena kobaran api yang sangat besar, upaya pemadaman pun menjadi sulit.

 

Baca juga: Geng Motor Serang Jukir, Polisi dan Warga Turun Tangan

PMB Universitas BSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *