BeritaPendidikan

Jalin Silaturahmi Universitas BSI Gelar “Bincang Kampus” untuk Orang Tua

111
×

Jalin Silaturahmi Universitas BSI Gelar “Bincang Kampus” untuk Orang Tua

Sebarkan artikel ini
BKOT
Kegiatan Bincang Kampus Bersama Orang Tua Mahasiswa, yang akan berlangsung pada tanggal (29/06/2024). | Doc: Istimewa

SukabumihitzUniversitas BSI Sukabumi akan menyelenggarakan acara bertajuk “Bincang Kampus Bersama Orang Tua Mahasiswa” pada tanggal (29/6). Acara yang bertemakan “Explore Your Creativity” ini akan berlangsung di Universitas BSI Sukabumi, Jl. Cemerlang No 08, Sukakarya mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Tujuan acara Bincang Kampus Bersama Orang Tua Mahasiswa (BKOT) adalah menjalin silaturahmi antara orang tua mahasiswa baru dan pihak kampus. Selain itu memberikan pemahaman mengenai konsep belajar di Universitas BSI Sukabumi, serta menggali lebih dalam mengenai berbagai peluang karir untuk masa depan putra-putri mereka. Dalam acara ini juga akan ada informasi mengenai berbagai program beasiswa yang dapat mahasiswa manfaatkan.

Baca juga: Lembaga Karir Kampus Bantu Fresh Graduate Hadapi Tantangan Dunia Kerja

Kegiatan Bincang Kampus Bersama Orang Tua Mahasiswa. | Doc: Istimewa

Jamal Maulana Hudin, selaku Kepala Kampus Universitas BSI Sukabumi, menyatakan pentingnya acara ini dalam membangun komunikasi yang baik antara kampus dan orang tua mahasiswa.

“Ini merupakan langkah awal yang penting untuk menjalin kerjasama yang harmonis antara kampus dan orang tua mahasiswa. Kami ingin orang tua memahami betul bagaimana konsep pembelajaran yang kami terapkan serta potensi karir dan peluang usaha yang dapat diraih oleh putra-putri mereka di masa depan,” ujar jamal.

Acara ini juga akan menghadirkan sesi diskusi, orang tua dapat bertanya langsung kepada para dosen dan staf akademik. Sesi ini akan memberikan kesempatan bagi orang tua untuk mendapatkan jawaban dan penjelasan langsung dari pihak kampus, sehingga mereka dapat merasa lebih tenang dan yakin dengan pilihan pendidikan anak-anak mereka.

Untuk mendaftar kegiatan ini, silakan kunjungi bit.ly/BKOTBSISMI2024. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor 0813-2379-7914. Kehadiran seluruh orang tua mahasiswa baru sangat diharapkan.

Dengan adanya acara BKOT ini, harapannya para orang tua dapat memahami lebih dalam mengenai konsep belajar di Universitas BSI Sukabumi. Selain itu, mempererat hubungan antara pihak kampus dan orang tua, demi menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dan mendukung para mahasiswa.

Baca juga: PLN Icon Plus Bangun Infrastruktur Telekomunikasi Canggih di IKN, Langkah Besar Menuju Transformasi Energi