BeritaPendidikanTechTeknologi

Dosen Universitas BSI Berikan Sosialisasi Pemanfaatan Cloud Bagi Koperasi KSP Sejahtera

91
×

Dosen Universitas BSI Berikan Sosialisasi Pemanfaatan Cloud Bagi Koperasi KSP Sejahtera

Sebarkan artikel ini

SukabumiHitz.comDosen Universitas BSI Kampus Kota Sukabumi bekerjasama dengan Koperasi KSP Sejahtera Menggelar Pelatihan dan Pemanfaatan Teknologi Cloud Computing

dalam mendukung proses pembukuan di KSP Sejahtera Sukabumi bagi para Anggotanya.

Harapannya setelah mendapatkan pelatihan para pengurus dan Anggota Koperasi dapat menggunakan teknologi cloud dalam pengajuan simpan dan pinjam.

Kegiatan yang terlaksana selama 2 hari pada 18 dan 19 Desember 2023 ini turut hadir para pengurus dan anggota Koperasi KSP Sejahtera.

sedangkan narasumber pada kegiatan ini yakni Bapak Saeful Bahri dan Bapak satia Suhada selaku Dosen Universitas BSI Kampus Kota Sukabumi.

anggota kelompok Pengabdian masyarakat dan Mahasiswa yang turut mendampingi untuk membantu dalam penggunaan teknologi cloud.

Dalam Sambutannya Saeful Bahri menuturkan bahwa kegiatan Pengabdian Masyarakat seperti ini merupakan kewajiban dosen dama menjalankan tri dharma perguruan tinggi.

guna mengamalakan ilmu di perguruan tinggi agar bermanfaat bagi Masyarakat luas.

Salah Satu anggota yang turut hadir dan mengikuti kegiaatan Pelatihan Dita merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Universitas BSI karena telah memberikan pelatihan bagi para anggota dan pengurus koperasi

karena mayoritas anggota dan pengurus ibu-ibu rumah tangga jadi sangan perlu didampingi dan mengenalkan dunia digital agar tidak ketinggalan zaman.