BeritaPendidikanTeknologi

Desa Karangtengah Laksanakan Seleksi Aparatur Desa Bekerjasama Dengan Universitas BSI Sukabumi

49
×

Desa Karangtengah Laksanakan Seleksi Aparatur Desa Bekerjasama Dengan Universitas BSI Sukabumi

Sebarkan artikel ini

SukabumiHitz.com – 29 April 2024, Universitas BSI Sukabumi mengadakan acara Pemanfaatan Fitur Kuis pada Platform Pembelajaran Online Penunjang Kegiatan Seleksi Aparatur Desa Karangtengah. Acara ini berlangsung pada tanggal 27-28 April 2024. Sebagai bagian dari komitmen kami terhadap pembangunan masyarakat yang berkelanjutan,

Desa Karangtengah dengan bangga melaksanakan kegiatan seleksi aparatur desa bekerjasama dengan universitas BSI Sukabumi melalui kegiatan pengabdian kepada masyarak

Mengawali kegiatan dengan sambutan dari Jamal Maulana Hudin selaku Kepala Kampus Universitas BSI Sukabumi

dan sambutan dari Agung Pratama Putra, Kepala Desa Karangtengah, membagikan visi dan harapan pemerintahan desa yang lebih baik. Pada kegiatan ini mengundang seluruh warga Desa Karangtengah dan pihak-pihak yang berkepentingan untuk hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan ini.
“Mari kita bersama-sama mendukung proses seleksi aparatur desa yang adil dan berkualitas serta dapat meningkatkan transparansi dalam proses seleksi aparatur desa” ucap Jamal.

Dalam rangka meningkatkan transparansi dan efisiensi dalam proses seleksi aparatur desa, telah mengadopsi penggunaan platform pembelajaran online. Platform ini menawarkan fitur kuis yang memungkinkan penilaian yang objektif dan cepat terhadap calon aparatur desa.

Kepala desa Karangtengah Agung Pratama Putra mengatakan “Universitas BSI Sukabumi memberikan langkah inovatif menuju transparansi dan efisiensi proses evaluasi pengetahuan dan keterampilan calon aparatur desa kami secara adil dan akurat”.

Melalui kegiatan ini dapat mempercepat proses seleksi dengan menyediakan hasil yang instan.

Meningkatkan keterlibatan calon dengan proses seleksi yang interaktif dan diharapkan dapat menjadi contoh bagi desa-desa lain.