error code: 522 Buat Ramadhan Semakin Berarti dengan Menyebarkan Kebaikan Melalui Semangat Berbagi Sesama Insan - SukabumiHitz
BeritaRamadhan

Buat Ramadhan Semakin Berarti dengan Menyebarkan Kebaikan Melalui Semangat Berbagi Sesama Insan

64
×

Buat Ramadhan Semakin Berarti dengan Menyebarkan Kebaikan Melalui Semangat Berbagi Sesama Insan

Sebarkan artikel ini
Berbagi Sesama Insan
Pelaksanaan kegiatan Berbagi Sesama Insan pada selasa (2/3) | Doc: Istimewa

SukabumihitzUniversitas BSI Kampus Sukabumi sukses melaksanakan kegiatan Berbagi Sesama Insan dengan kegiatan yaitu berbagi takjil kepada warga pada selasa (2/3) di Universitas BSI Sukabumi kampus A, Jl Cemerlang No.8 Sukakarya Sukabumi.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang selalu diselenggarakan oleh Universitas BSI Kampus Sukabumi pada bulan Ramadhan. Tujuan dari kegiatan berbagi takjil ini untuk menyebarkan kebaikan dan semangat berbagi kepada sesama insan. Serta menciptakan lingkungan yang penuh dengan saling menghargai dan peduli terhadap sesama.

Pada kegiatan berbagi takjil kali ini, Universitas BSI Kampus Sukabumi yang bekerjasama dengan mahasiswa perwakilan dari Ormawa Universitas BSI Kampus Sukabumi, membagikan sebanyak 200 box takjil untuk warga yang melintas di sekitar Universitas BSI Sukabumi kampus A, Jl Cemerlang No.8 Sukakarya Sukabumi.

Baca juga: HIMASI Universitas BSI Sukabumi Sukses Gelar Konsultasi Skripsi dan TA Bagi Mahasiswa Sistem Informasi Tingkat Akhir

Bagi takjil
Pelaksanaan bagi takjil kepada warga yang melintas sekitar Universitas BSI Kampus Sukabumi | Doc: Istimewa

Jamal Maulana Hudin, Kepala Kampus Universitas BSI Sukabumi mengatakan bahwa berbagi takjil di bulan Ramadan ini bertujuan untuk memberikan bantuan berbuka kepada sesama dan juga untuk memperkuat ikatan sosial.

“Alhamdulillah pada tahun ini kami kembali melaksanakan kegiatan Ramadhan berbagi sesama insan. Dengan kegiatan berbagi ini, semoga dapat membantu masyarakat dalam mendapatkan makanan dan minuman untuk berbuka. Juga dapat menciptakan lingkungan yang saling menghargai dan peduli sesama,” ujar Jamal.

Pada tahun ini, rangkaian kegiatan tidak hanya berbagi takjil kepada warga sekitar, tetapi juga mencakup penyelenggaraan Pesantren IT dengan mengadakan Workshop Pembuatan Game tanpa coding. Sebagai penutup, panitia dari Ormawa dan mahasiswa Universitas BSI Sukabumi melaksanakan acara buka bersama.

Baca juga: Peringatan Nuzulul Qur’an di Kota Sukabumi: Dorong Semangat Baca dan Amalkan Al-Qur’an