Berita

Antusiasme Tinggi Warnai Pembukaan Kejuaraan MMA Wali Kota Cup 2024

32
×

Antusiasme Tinggi Warnai Pembukaan Kejuaraan MMA Wali Kota Cup 2024

Sebarkan artikel ini
Peserta MMA Wali Kota Cup 2024 saat mengikuti acara pembukaan di GOR Merdeka Kota Sukabumi, pada Sabtu (18/05/2024). | Doc: IG dokpimkotasukabumi

Sukabumihitz – Penjabat Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji, meresmikan pembukaan Kejuaraan MMA Wali Kota Cup di GOR Merdeka Kota Sukabumi. Kejuaraan yang berlangsung pada Sabtu (18/5) ini, mengundang antusiasme tinggi dari berbagai kalangan, baik atlet, penonton, maupun pecinta olahraga bela diri.

Acara ini diikuti oleh para atlet dari berbagai cabang olahraga bela diri. Dalam sambutannya, Kusmana Hartadji menyampaikan apresiasinya atas penyelenggaraan kejuaraan ini.

“Kejuaraan ini menjadi ajang bagi para atlet untuk menunjukkan kemampuan dan meningkatkan prestasi mereka,” kata Kusmana, mengutip dari KDP Kota Sukabumi.

Kusmana juga menekankan bahwa Kota Sukabumi memiliki banyak atlet berbakat di bidang olahraga bela diri. Ia berharap para atlet ini terus berlatih dan mengasah kemampuan agar bisa berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.

Penjabat Wali Kota Sukabumi, saat meresmikan pembukaan Kejuaraan MMA Wali Kota Cup 2024, Sabtu (18/05/2024). | Doc: IG dokpimkotasukabumi

Baca juga: Ular Welang Makan Korban, Balita 3 Tahun Tewas di Rumahnya

Selain itu, Kusmana memberikan pesan kepada panitia, juri, dan wasit yang terlibat dalam kejuaraan ini. Ia menekankan pentingnya menjunjung tinggi profesionalisme dan sportivitas selama kompetisi berlangsung.

“Hanya di lapangan para atlet boleh bertanding, namun setelah selesai, silaturahmi harus tetap dijaga,” ujar Kusmana.

Kejuaraan MMA Wali Kota Cup ini merupakan bukti nyata komitmen pemerintah dalam mendukung dan mengembangkan potensi olahraga lokal. Dengan adanya acara seperti ini, harapannya semakin banyak generasi muda yang tertarik pada olahraga bela diri dan termotivasi untuk mengukir prestasi yang membanggakan bagi Kota Sukabumi.

Baca juga: Peringatan Hari Peduli Stroke Anak 2024: Meningkatkan Kesadaran Akan Krisis Stroke Pada Anak