Berita

Internet Lemot Bikin Kesel? Upgrade Internet Bisa Dapet Hadiah

125
×

Internet Lemot Bikin Kesel? Upgrade Internet Bisa Dapet Hadiah

Sebarkan artikel ini
internet lemot

Sukabumihitz.com – Bukan saja bikin kesel, koneksi internet yang lemot dapat berdampak pada berbagai aktivitas kita sehari-hari. Jengkel kan, ketika sedang dikejar deadline tapi internetnya malah lemot atau bahkan mati. Internet yang lemot atau mati juga berdampak pada hal lain.

Berikut adalah beberapa akibat yang mungkin terjadi akibat koneksi internet yang tidak memadai:

Menghambat produktivitas

Koneksi yang lemot dapat menghambat produktivitas saat bekerja dari rumah atau mengakses informasi online. Belajar daring menjadi lebih sulit karena video pembelajaran sering buffering atau terputus.

Frustrasi dan stres

Koneksi yang sering putus atau lambat dapat menyebabkan frustrasi dan stres. Aktivitas sehari-hari seperti mengirim email, mengunduh file, atau menonton video menjadi lebih merepotkan.

Hiburan terbatas

Streaming film, musik, atau bermain game online memerlukan koneksi yang baik. Koneksi lemot mengurangi pengalaman hiburan digital.

Komunikasi terganggu

Panggilan video atau konferensi online sering terputus atau berkualitas rendah. Pesan teks atau panggilan suara juga terpengaruh oleh koneksi yang lemah.

Apalagi banyak aktivitas sehari-hari mengandalkan internet, termasuk berbelanja online, mengakses berita, dan berkomunikasi dengan teman dan keluarga.

Keterbatasan akses informasi

Koneksi yang lemot menghambat akses ke informasi penting, seperti berita, panduan kesehatan, atau pengetahuan umum.

Program berkah Ramadhan dari ICONNET

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh keberkahan, dibandingkan dengan bulan lainnya. Bagi pelanggan aktif ICONNET, keberkahan bulan Ramadhan ini ternyata punya lebih banyak makna. Program promo yang banyak ditunggu pelanggan, banyak tersedia di bulan ini.

Apa saja ‘keberkahan ekstra’ yang bisa dinikmati Pelanggan ICONNET?

Kecepatan yang meningkat karena upgrade layanan

Pelanggan ICONNET berpeluang menikmati peningkatan kecepatan akses internet dengan mengikuti promo upgrade berhadiah atau tambah kecepatan layanan ICONNET minimal 35 Mbps.

Peluang memperoleh hadiah utama, THR dan hiburan

Hadiah utama berupa Handphone, Voucher Belanja dan hadiah lainnya dengan total puluhan juta rupiah.

Bagaimana caranya?

  1. Follow @iconnet.plniconplus dan @iconnet.here
  2. Instal PLN Mobile dan MyICON+
  3. LIKE & REPOST postingan konten Undian Berhadiah “ICONNET PENUH BERKAH” pada Instagram Story dan tag 3 (tiga) teman kamu, mention @iconnet.plniconplus.
  4. Direct Message (DM) Instagram @iconnet.plniconplus berupa screenshot aplikasi  MyICON+ dan PLN Mobile serta lampirkan data pelanggan dengan format sebagai berikut:
  • Promo Upgrade Berhadiah
  • Nama  Pelanggan:
  • ID Pelanggan:
  • No Telpon:
  • Alamat Domisili:

Periode undian berhadiah “ICONNET PENUH BERKAH” yaitu tanggal 1 – 25 Maret 2024. Pengundian akan dilakukan pada tanggal 26 Maret 2024. Pengumuman pemenang akan diposting melalui feed Instagram @iconnet.plniconplus pada 28 Maret 2024.

Pastikan sahabat, keluarga dan koneksi Anda segera bisa mendapatkan upgrade keberkahan dari ICONNET di bulan Ramadhan ini. Saatnya upgrade layanan ICONNET Anda.

ICONNET, semuanya semakin mudah.

Baca juga: Melalui Grebek Cluster , ICONNET Beri Pelayanan Terbaik Pada Pelanggan

Baca juga: ICONNET BAHAGIA AKHIR TAHUN Sukses Tebarkan Kebahagiaan