Pendidikan

Raih Kesempatan Emas Berkarier di Dunia Startup melalui Bursa Magang dan Workshop Industri Kreatif

192
×

Raih Kesempatan Emas Berkarier di Dunia Startup melalui Bursa Magang dan Workshop Industri Kreatif

Sebarkan artikel ini
Bursa Magang dan Workshop Industri Kreatif

Sukabumihitz.com – TASIKMALAYA – Universitas BSI kampus Tasikmalaya akan menyelenggarakan acara Bursa Magang & Workshop Industri Kreatif pada tanggal 24 Juli 2023. Acara ini terbuka bagi siswa/i SMA/sederajat yang ingin mengembangkan keterampilan bekerja dan memperluas pengalaman mereka di industri kreatif. Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif, bekerja sama dengan KIAN (Kreasi Inovasi Anak Nusantara) EO dalam kegiatan ini.

Event Bursa Magang & Workshop Industri Kreatif ini akan diselenggarakan di Aula Universitas BSI kampus Tasikmalaya, yang berlokasi di Jl. Tanuwijaya No.4, Empangsari, Kec. Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat. Acara ini akan dimulai pada pukul 8.30 dan berakhir pada pukul 11.30 WIB. Durasi waktu ini cukup bagi peserta untuk berinteraksi langsung dengan perusahaan-perusahaan terkemuka dalam industri kreatif serta memperluas jaringan mereka.

Agung Baitul Hikmah, selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Tasikmalaya, menjelaskan bahwa tujuan utama kegiatan ini adalah untuk membantu siswa/i SMA/sederajat dalam mengembangkan sikap yang baik dalam menjalankan tanggung jawab mereka. Adapun fokus utama kegiatan magang dan workshop ini adalah pengembangan keterampilan (Skill), sikap positif (Attitude), dan pengetahuan (Knowledge).  Selain itu, Agung berharap bahwa acara ini akan memberikan manfaat yang besar bagi peserta, memperluas pengetahuan mereka, dan membantu dalam pengembangan keterampilan yang dibutuhkan untuk meraih kesuksesan di dunia profesional mereka di masa depan.

Ilustrasi siswa magang di perusahaan startup
Ilustrasi siswa magang di perusahaan startup

Perusahaan-perusahaan terkemuka dalam industri kreatif, seperti Digital Creative Center (DCC) atau AlfaOne, Mandiri Digital Universe (MDU) atau NextOne, MileniaNews, MTryout, BMSTV, TATV, dan Asyana Hotel, akan hadir dalam acara Bursa Magang & Workshop Industri Kreatif ini. Setiap perusahaan mitra akan memiliki booth mereka sendiri dan menyediakan lowongan magang bagi peserta yang hadir, terutama siswa/i yang memiliki minat dalam industri kreatif.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara ini, peserta dapat menghubungi panitia penyelenggara. Peserta dapat menghubungi nomor WhatsApp Kak Rufi di 0869585858 atau Kak Gun di 0867594938272. Anda juga dapat menemukan informasi tersebut di website kianorganizer.com

Acara ini diharapkan dapat memberikan kesempatan emas bagi siswa/i SMA/sederajat untuk mengembangkan diri dalam industri kreatif. Dengan berinteraksi langsung dengan perusahaan-perusahaan terkemuka dan memperluas jaringan mereka, peserta akan memiliki peluang yang lebih baik untuk meraih kesuksesan di masa depan. Jangan lewatkan acara ini dan bergabunglah bersama kami untuk memulai perjalanan karir yang sukses di industri kreatif!

Baca Juga : Manfaatkan Peluang Magang di Startup Melalui Bursa Magang

PMB Universitas BSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *