Pendidikan

Di BSI Kampus Sukabumi, Raih 2 Ijazah Sekaligus dengan Program Sarjana Plus

140
×

Di BSI Kampus Sukabumi, Raih 2 Ijazah Sekaligus dengan Program Sarjana Plus

Sebarkan artikel ini

Sukabumi–  Universitas BSI Kampus Sukabumi (Bina Sarana Informatika) Kampus Sukabumi mulai menerima mahasiswa baru tahun akademik 2023- 2024. Program riset yang ditawarkan merupakan Sistem Informasi, Ilmu Komputer, dan Akuntansi.

Calon mahasiswa dapat mendaftar pada Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) yang saat ini sedang mendaftar gelombang 2 dengan batas waktu 5 April 2023, jika berminat untuk memulai perjalanan akademik di Universitas BSI Kampus Sukabumi.. Universitas BSI Kampus Sukabumi pula menawarkan program Sarjana Plus, dimana mahasiswa bisa melanjutkan langsung dari studi Diploma (D3), diiringi dengan program Sarjana/Strata Satu (S1).

Siswa secara alami dapat memperoleh dua gelar spesialis dan gelar sarjana hanya dalam empat tahun studi. Calon mahasiswa dapat mengambil jurusan akuntansi dengan gelar BA Plus dan lulus sebagai akuntan manajemen dan publik sekaligus memperoleh keahlian dan pengetahuan dalam sistem data akuntansi dan manajemen keuangan (akuntansi).

Sebaliknya pada jurusan Sistem Informasi, calon mahasiswa akan mempelajari bagaimana metode mengelola serta menganalisis data dalam organisasi serta bisnis yang mempunyai kompetensi selaku IT Analyst, Business Analyst serta System Analyst.

Sedangkan jurusan Ilmu Komputer memfokuskan pada teori serta aplikasi pemrograman serta teknologi data yang mempunyai profil lulusan semacam analis program, software engineer, serta web develover.

Data tentang syarat ketentuan, prosedur, serta agenda registrasi bisa ditemui lewat web website PMB pada BSI.ID, lewat appstore ataupun play store PMB UBSI ataupun dapat langsung tiba ke Universitas BSI Kampus Sukabumi.

Universitas BSI sukabumi mempunyai sarana serta sumber energi yang luar biasa untuk menunjang keberhasilan akademis serta profesional para mahasiswanya, dan siap menyambut calon mahasiswa yang berdedikasi serta mempunyai atensi buat belajar serta tumbuh. Untuk data lebih lanjut tentang PMB, bisa menghubungi administrasi PMB dengan no Whatsapp, 0896-11-851-851 atau 089-666-851-851.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *