Berita

Membangun Masa Depan Karir Melalui Talkshow Inspiratif di BSI DIGINOFEST 2023

191
×

Membangun Masa Depan Karir Melalui Talkshow Inspiratif di BSI DIGINOFEST 2023

Sebarkan artikel ini
Talkshow karir di BSI BSI DIGINOFEST 2023 bersama dengan ibu Yunis selaku HR Operational Kawan Lama Group

SukabumihitzUniversitas BSI Kampus Bogor sukses menggelar BSI DIGINOFEST 2023, pada Rabu – Kamis (13-14/12) yang berlangsung di Universitas BSI Kampus Bogor.

Acara ini merupakan kesempatan bagus bagi pencaker untuk mencari pekerjaan yang sesuai. Acara ini juga dapat memberikan peluang berharga bagi para pencaker untuk mendapatkan wawasan baru melalui acara talkshow karir.

Ratusan peserta mengikuti acara yang menghadirkan pakar industri, manajer SDM, dan profesional yang sukses dari berbagai bidang. Talkshow karir ini memberikan wawasan mendalam mengenai berbagai aspek karir, mulai dari penyusunan CV, proses wawancara, hingga pengembangan profesional.

Topik perbincangan mencakup strategi menyiapkan CV, wawancara, pentingnya jaringan profesional, keterampilan pada era digital, dan tips membangun karir yang berkelanjutan.

Yunis, HR Operational Kawan Lama Group, sebagai pembicara membagikan berbagi pengalaman dan pandangan keterampilan yang pencaker butuhkan pada masa mendatang.

Dini selaku moderator, berharap talkshow ini memberi wawasan dan inspirasi praktis bagi pencari kerja dalam mempersiapkan karir.

“Kami berharap talkshow ini dapat memberikan inspirasi dan pengetahuan praktis bagi para pencari kerja yang ingin mempersiapkan diri dengan lebih baik dalam mencapai tujuan karir mereka,” ujar dini.

Keseruan Talkshow karir bersama dengan Yunis selaku HR Operational Kawan Lama Group sebagai pembicara

Tidak hanya memberikan wawasan, tetapi memberikan kesempatan peserta bertanya langsung terkait kekhawatiran memasuki dunia kerja atau mengembangkan karir yang ada.

Angel, salah satu peserta mengatakan “Acara talkshow karir ini memberikan pencerahan yang sangat kami perlukan sebagai pencaker, terutama di tengah persaingan yang semakin ketat di pasar kerja saat ini. Mendengar langsung dari para profesional sukses memberikan motivasi dan arahan yang sangat berharga dalam membangun karir,” ujar Angel.

Dengan antusias peserta, talkshow karir ini memberikan panggung menarik dan informasi bagi pencaker guna merancang dan mengembangkan karir kedepannya.

Baca juga: Besok! BSI DIGINOFEST 2023: Pintu Sukses Menuju Karir Impian