GameHiburan

ONIC ID Berhasil Memulangkan Juara M3 dan M4 di MSC 2023

486
×

ONIC ID Berhasil Memulangkan Juara M3 dan M4 di MSC 2023

Sebarkan artikel ini

Sukabumihitz.com, Mobile Legends: Southeast Asia Cup (MSC) 2023 adalah kejuaraan regional MLBB untuk wilayah Asia Tenggara. Kejuaraan ini melibatkan tim-tim terbaik dari berbagai negara di Asia Tenggara serta ditambah dengan tim-tim non-Asia Tenggara dari Amerika Utara, Turki, dan MENA (Middle East Asia and North Africa). Tim tersebut diantaranya ada ONIC ID, EVOS Legends, ECHO PH, Blacklist International, Todak, RSG SG, Fire Flux Impunity, Team Evo, Fenix Esport, Outplay dan Team Occupy.

Salah satu perwakilan Indonesia, ONIC ID berhasil menjadi Champion pada kejuaran MSC 2023 untuk yang kedua kalinya. Mereka berhasil mengalahkan tim-tim besar dari negara tetangga yang mempunya gelar M Series seperti Echo sang juara M4 dengan skor 3-0 dan Blacklist International sang Juara M3 dengan skor 4-2 dengan line-up kemenangan mereka di MPL ID yaitu Butsss, Kiboy, Sanz, Kairi, CW sebagai player dan Yeb, Adi sebagai Coach dan Analyst.

Babak Group Stage MSC 2023

Dilansir dari liquipedia.net, pertandingan MSC 2023 membawakan format Round Robin dan Single Elimination. 12 Team yang akan bertanding dibagi ke dalam 4 Group Stage pada Round Robin, 1 tim paling bawah akan tereliminasi dan yang atas atau sisanya lanjut ke babak Knockout Stage. Yang berhasil melaju ke babak Knockout Stage yaitu ONIC ID, EVOS Legends, ECHO PH, Blacklist International, Todak, RSG SG, Fire Flux Impunity.

Knockout Stage MSC 2023

Sayangnya pada babak ini ONIC ID harus berhadapan langsung dengan rekan satu negaranya yaitu EVOS Legends dan harus memulangkan mereka dengan skor 3-0. Selanjutnya mereka berhadapan dengan Echo PH yaitu sang juara M4 dan berhasil memenangkan pertandingan tersebut. Yang menjadi Highlight itu pada game yang ke 3, yang dimana sekuat apapun Echo sang juara M4 mereka berhasil mengembalikan keadaan yang tadinya kalah menjadi menang pada game tersebut dengan skor 3-0 dan membawa tiket menuju Grand Final.

Grand Final kali ini mempertemukan ONIC ID dengan juara M3 yaitu Blacklist International. Kedua tim telah mengeluarkan segala strategi untuk mengalahkan satu sama lain. 2-0 di amankan langsung oleh ONIC ID dengan mudah, namun di Match ke 3 Blacklist International membalikan keadaan menjadi 2-1. Pada akhirnya, ONIC ID berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-2 dan Kiboy menjadi Most Valueable Player di MSC 2023 ini.

 

Baca Juga: Anak-Anak SMA di Sukabumi ini Berhasil Mendominasi Land of Dawn

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *