HiburanMusik

Jamie Miller dan YOUNG K Day6 Berkolaborasi dalam Lagu Penuh Pesona “Maybe Next Time”

454
×

Jamie Miller dan YOUNG K Day6 Berkolaborasi dalam Lagu Penuh Pesona “Maybe Next Time”

Sebarkan artikel ini
Maybe Next Time by Jamie Miller ft. Young K Day6

Sukabumihitz.com – Jamie Miller, seorang penyanyi dengan suara merdu dan penulis lagu yang indah, telah merilis versi baru dari single hitnya, “Maybe Next Time”. Single ini telah mencapai lebih dari 10 juta views dan streaming global sejak dirilis pada bulan Mei lalu. Versi baru ini menampilkan lirik asli dari Young K, vokalis dan bassis dari band asal Korea Selatan, Day6 (JYP).

“Maybe Next Time” adalah lagu yang menggambarkan perasaan sakit hati yang pernah kita semua rasakan dan kerinduan akan cinta yang berada di luar jangkauan,” ungkap Jamie Miller. Dalam lagu ini, Jamie ingin menyampaikan keyakinannya bahwa selalu ada kesempatan untuk penebusan dan pertumbuhan. Jamie berharap lagu ini dapat menginspirasi para penggemarnya dan semua pendengar untuk terus mencari apa yang mereka cari.

Kolaborasi antara Jamie Miller dan Young K merupakan momen yang istimewa bagi keduanya. Young K mengungkapkan rasa terima kasihnya ketika Jamie menghubunginya dan menawarkan kesempatan untuk berkolaborasi. Setelah mendengar lagu tersebut, Young K merasa terhubung dengan lagunya dan mencoba menambahkan verse versi dirinya sendiri. Young K berharap bahwa semua orang dapat menikmati lagu “Maybe Next Time” versi mereka.

Anda dapat menikmati single “Maybe Next Time” melalui berbagai platform musik online, termasuk Spotify, Youtube Music, Apple Music, Deezer, Soundcloud, dan masih banyak lagi. Anda juga dapat menonton video musiknya melalui channel YouTube Jamie Miller. Video musik yang memiliki durasi 3 menit 8 detik ini telah mencapai lebih dari satu juta penonton di youtube.

Lagu 'Maybe Next Time' di Spotify
Lagu ‘Maybe Next Time’ by Jamie Millet ft. Young K di Spotify

Sebelum single ini dirilis, Jamie Miller telah mendapatkan popularitas melalui lagu-lagu hitsnya yang disukai oleh banyak penikmat musik. Salah satu lagu yang tak terlupakan adalah “Here’s Your Perfect”. Lagu ini mendapatkan antusiasme luar biasa dari masyarakat di seluruh dunia.

Sementara itu, Young K dari Day6 adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan rapper asal Korea Selatan. Orang mengenal Young K sebagai basis, vokalis, dan rapper dari band rock Korea Selatan DAY6. Kabar juga menyebutkan bahwa Young K akan segera meluncurkan album solo pada bulan September mendatang, yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Jangan lewatkan lagu “Maybe Next Time” dengan kolaborasi Jamie Miller dan Young K dari Day6. Dengarkan lagunya melalui platform musik favorit Anda dan ikuti perkembangan terbaru dari kedua artis ini.

Baca Juga : Mengenal The 1945 Group Band dengan Konsep Alternative Rock

PMB Universitas BSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *