GameHiburan

Build Karrie Tersakit, Buruan Coba Sebelum di Nerf Moontoon – MLBB Patch Note V.1.7.44c

250
×

Build Karrie Tersakit, Buruan Coba Sebelum di Nerf Moontoon – MLBB Patch Note V.1.7.44c

Sebarkan artikel ini
Karrie Gill-girl

Karrie merupakan hero Marksman di Mobile Legends dengan Role Reap/Damage. Kemampuannya untuk membunuh Hero-hero tebal dengan cepat membuatnya ditempatkan di jajaran Meta pada patch kali ini. Tank manapun tidak akan bisa menghindari damagenya yang sangat besar. Terbukti dengan tingginya ban rate terhadap Karrie di pertandingan Rank tingkat tinggi dan juga salah satu hero favorit di M4 World Championship.

Pada Patch sebelumnya Karrie di buff beserta item-item Marksman seperti Corrosion Scythe dan Golden Staff yang membuatnya menjadi Marksman kuat setara Beatrix dan Wanwan, bahkan bisa jadi lebih kuat.

Penjelasan Skill Karrie

Passive : Karrie meninggalkan “Lightwheel Mark” kepada lawan dengan setiap Basic Attack atau Skill. Ketika “Lightwheel Mark” mencapai 5 Stack pada target, Lightwheel Mark tersebut akan menjadi Lightwheel asli, menyerang target dan memberikan True Damage yang setara dengan 8%-12% dari Max HP target. Damage terhadap Creep tidak lebih dari 300.

Skill 1 : Karrie mengeluarkan bola energi ke arah yang ditentukan, memberikan 250-375 (+90% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan di jalurnya. Bola energi akan berhenti ketika mengenai Hero lawan atau mencapai jarak maksimumnya, memberikan 150-200 (+20% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan di sekitar dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 80% secara terus-menerus selama 1 detik. (CD : 8.0 Sec)

Skill 2  : Karrie bergerak ke arah yang ditentukan sambil mengeluarkan Lightwheel kepada lawan terdekat, memberikan 150-275 (+70% Total Physical ATK)   Physical Damage dan meninggalkan “Lightwheel Mark”. Setelah memasuki Mode Dual Wield, dia akan mengeluarkan 2 Lightwheel. (CD : 4.5-2.5 Sec)

Skill 3 : Karrie memasuki Mode Dual Wield selama 6 detik, di mana dia mendapatkan 20% Movement Speed tambahan dan mengeluarkan 2 Lightwheel pada setiap Basic Attack, setiap Lightwheel memberikan 65%-75% Damage. (CD : 35 Sec)

Spell : Flicker/Sprint

         

Rekomendasi Item Build :

Gameplay & Mekanik :

Karrie merupakan hero dengan tingkat kesulitan medium. Karrie memanfaatkan Passivenya untuk memberikan damage yang besar dengan memanfaatkan item-item attack speed yang merupakan core itemnya (Corrosion Scythe, Golden Staff, Demon Hunter Sword) dan Skill 2&3 miliknya. Jarak serangan Karrie tidak sejauh Marksman lain seperti Wanwan, Bruno dll maka dari itu positioning yang tepat, memilih spell untuk escape seperti flicker dan pemilihan item defense setelah 3 core itemnya terbeli menjadi strategi untuk memaksimalkan power dari Karrie. Dan direkomendasikan untuk roamernya menggunakan hero tank dengan efek Crowd Control.

Bila kurang paham dengan mekanik dari Karrie, kalian bisa tonton di Youtube Tutorial Bermain Karrie dari Bang Sanin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *