Bisnis

Bursa Kerja Kolaborasi 2023 Diundur

141
×

Bursa Kerja Kolaborasi 2023 Diundur

Sebarkan artikel ini

Sukabumihitz – Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Sukabumi Abdul Rachman, didampingi Kepala Kampus Universitas BSI Sukabumi Jamal Maulana, mengumumkan perubahan jadwal Bursa Kerja Kolaborasi yang awalnya akan dilaksanakan di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi pada (16-17/6), diudur menjadi (4-5/8).

Alasan diundurnya jadwal pelaksanaan Bursa Kerja Kolaborasi 2023 karena Jalan Veteran yang merupakan akses masuk Gedung Juang 45 sedang dalam pekerjaan pendestrian, sehingga untuk lebih menjamin kenyamanan, keamanan, dan ketertiban, pelaksanaan Bursa Kerja Kolaborasi 2023 diundur sampai dengan selesainya pekerjaan tersebut diakhir Juli 2023.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Sukabumi Abdul Rachman, didampingi Kepala Kampus Universitas BSI Sukabumi Jamal Maulana, melalui video konfirmasi terkait perubahan jadwal bursa kerja yang diunggah di akun Instagram Universitas Bina Sarana Informatika Sukabumi, menyatakan permohonan maaf kepada seluruh warga masyarakat khususnya para pencari kerja dan kepada seluruh perusahaan yang akan ikut berpartisipasi.

“Kami berserta dengan seluruh panitia menyampaikan permohonan maaf khususnya kepada para pencari kerja dan perusahaan-perusahaan yang akan mendukung pelaksanaan Bursa Kolaboratif tersebut, kiranya bisa memakluminya. Dan insyaallah penyelenggaraan Bursa Kerja Kolaboratif tanggal 4-5 Agustus 2023 nantinya akan terselenggara dengan nyaman dan tertib”. Ujar Abdul Rachman.

Diketahui, Bursa Kerja Kolaborasi 2023 ini akan diikuti oleh banyak perusahaan dan ribuan pencari kerja yang telah mendaftar, kemungkinan para penacari kerja akan terus bertambah setelah adanya penundaan jadwal pelaksanaan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Bursa Kerja Kolaborasi 2023, silakan kunjungi situs web resmi acara di https://bsidiginofest.com/2023.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengembangkan karier Anda dan menjelajahi peluang yang menjanjikan di dunia digital!. (dna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *