Bisnis

BSI Diginofest 2023: Persiapkan CV Terbaik Anda!

208
×

BSI Diginofest 2023: Persiapkan CV Terbaik Anda!

Sebarkan artikel ini

Sukabumihitz.com – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Sukabumi akan menghadirkan kembali event bergengsi Bursa Kerja Kolaborasi 2023 dengan dukungan Dinas Tenaga Kerja, Bank BCA, dan Bank BJB Kota Sukabumi, dengan nama “BSI Diginofest 2023“. Catat tanggalnya pada Jum’at dan Sabtu, 4-5 Agustus 2023, berlokasi di Gedung Juang 45, Sukabumi, Jawa Barat.

kesempatan emas untuk bertemu dengan banyak perusahaan terkemuka

Kepala Kampus Universitas BSI Kampus Sukabumi, Jamal Maulana Hudin, sangat antusias menyambut kehadiran semua peserta. Acara ini akan berlangsung secara gratis dan terbuka untuk semua orang. Anda akan berkesempatan bertemu dengan banyak perusahaan terkemuka, termasuk perusahaan swasta, bank, dan rumah sakit yang hadir dalam event ini.

“BSI Diginofest 2023 akan menjadi wadah bagi berbagai macam perusahaan yang terkemuka, seperti Adira, Bank BCA, Mandiri Utama Finance, BLU BCA Digital, BTPN, Sosro, Rumah Sakit Kartika Kasih, dan masih banyak lagi,” ungkap Jamal dalam wawancara langsung pada hari Senin (31/7).

Tujuan dari event ini untuk memberikan kesempatan sebanyak-banyaknya bagi para pencari kerja untuk dengan mudah melamar pekerjaan dan mengejar impian mereka.

“Event ini merupakan kesempatan emas bagi para pencari kerja. Apabila anda menginginkan informasi lebih detail mengenai event tersebut, maka anda dapat mengunjungi laman resmi www.bsidiginofest.com/2023. Oleh karena itu, persiapkan CV anda dengan baik, dan jangan lupa berpakaian dengan rapi. Jangan ragu untuk menghubungi kami melalui nomor WA 089661353879,” tegas Jamal.

Ayo, siapkan diri anda untuk menghadiri ajang bergengsi dalam dunia karier di Sukabumi. Event ini akan memberikan peluang besar bagi anda untuk meraih langkah terbaik dalam karier anda!.

Baca juga: Maksimalkan Kendaraan Anda, Dapatkan Penghasilan Tambahan!

 

PMB Universitas BSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *