Berita

UKM PELITA Universitas BSI Sukabumi Sabet Dua Juara dalam Lomba AKAPPELA V

230
×

UKM PELITA Universitas BSI Sukabumi Sabet Dua Juara dalam Lomba AKAPPELA V

Sebarkan artikel ini
UKM PELITA Universitas BSI Sukabumi, raih dua juara pada Lomba AKAPPELA V se-Kota/Kab. Sukabumi. Sabtu (17/02/2024). | Doc: UKM PELITA Universitas BSI Sukabumi.

Sukabumihitz – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) PELITA Universitas BSI Sukabumi menorehkan prestasi gemilang pada Lomba AKAPPELA V se-Kota/Kab. Sukabumi. Lomba ini berlangsung pada Sabtu (17/2) di SMK Pembangunan Cibadak.

Dalam lomba yang mengusung tema AKAPPELA KA-5 (Aneka Kreasi Pramuka Penggalang dan Lintas Alam) ini, peserta diminta untuk menampilkan kreasi terbaik mereka dalam bidang pramuka penggalang dan kegiatan lintas alam. UKM PELITA Universitas BSI Sukabumi menampilkan performa yang maksimal, sehingga berhasil memukau para juri dan penonton.

Dengan nomor peserta 0414 dan 0415, UKM PELITA Universitas BSI Sukabumi berhasil meraih dua kejuaraan bergengsi:

  1. Juara 2 Utama OKP Umum
  2. Juara 2 Yel-yel OKP Umum
UKM PELITA Universitas BSI Sukabumi raih Juara 2 Utama OKP Umum dan Juara 2 Yel-yel OKP Umum. | Doc: UKM PELITA Universitas BSI Sukabumi.

Baca juga: SD Bosowa Al-Azhar Cilegon Gelar Ragam Indonesia dan P5

Selain sebagai ajang untuk menunjukkan bakat dan kemampuan, lomba ini juga menjadi wadah untuk memperkuat silaturahmi antar-UKM di Kota Sukabumi. Melalui kompetisi yang sehat dan penuh semangat, para peserta dapat saling menginspirasi dan mendukung satu sama lain dalam mencapai tujuan bersama, yaitu menciptakan lingkungan kampus yang harmonis dan produktif.

Menyikapi keberhasilan ini, Arya, Ketua UKM PELITA, menyampaikan rasa syukurnya. “Alhamdulillah, setelah usaha yang kita lakukan selama beberapa hari latihan terbayarkan oleh kemenangan ini, dan tidak ada rasa bahagia selain bisa mempersembahkan kemenangan ini untuk kampus tercinta. Terimakasi kepada kawan-kawan PELITA yang telah berpartisipasi dan kepada lembaga kampus yang telah mensupport kita, semoga ini menjadi awal yang baik bagi kita UKM Pecinta alam PELITA untuk kedepannya,” ujar Arya.

Keberhasilan ini mencerminkan komitmen dan semangat juang tinggi UKM PELITA Universitas BSI Sukabumi dalam mengasah bakat dan potensi anggotanya. Semoga prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh mahasiswa dan mahasiswi Universitas BSI Sukabumi untuk terus berprestasi.

Baca juga: Film Agak Laen Melesat dengan 4,7 Juta Penonton Dalam 2 Minggu!