Berita

Raih Penghargaan Gold Winner, Universitas BSI Bersinar di Anugerah Diktiristek 2023

173
×

Raih Penghargaan Gold Winner, Universitas BSI Bersinar di Anugerah Diktiristek 2023

Sebarkan artikel ini
Diktiristek 2023
Universitas BSI berhasil meraih Gold Winner dalam ajang Anugerah Diktiristek 2023 yang diterima langsung oleh Rektor Universitas BSI, Prof. Dr. Ir. Mochamad Wahyudi

SukabumihitzUniversitas Bina Sarana Informatika sukses meraih prestasi gemilang dengan memenangkan tiga penghargaan bergengsi dalam ajang Anugerah Diktiristek 2023 yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Penghargaan yang berlangsung di Hotel Sheraton Grand Jakarta Gandaria City, jl. Sultan Iskandar Muda, Jakarta, pada Rabu (13/12) dan tayang secara langsung melalui YouTube.

Universitas BSI berhasil meraih Gold Winner (Medali Emas) dalam Anugerah Riset, Teknologi, dan Pengabdian kepada Masyarakat pada Kategori Penelitian (BIMA AWARD), dalam sub Kategori Institusi Klaster, Madya/Pratama dengan Skor Penelitian Tertinggi untuk Periode Tahun 2020-2022.

Rektor Universitas BSI, Prof. Dr. Ir. Mochamad Wahyudi, menerima penghargaan tersebut secara langsung dengan Humas Universitas BSI hadir mendampingi.

Prof.Wahyudi menyatakan kegembiraannya dan berharap sebagai Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI dapat terus menjaga kualitas riset dan pengabdian kepada masyarakat.

“Saya bersyukur alhamdulillah karena Universitas BSI mendapatkan 3 penghargaan dalam acara Anugerah Diktiristek 2023. Semoga dengan kita mendapatkan 3 penghargaan ini, kedepannya Universitas BSI semakin lebih baik lagi,” ujar Prof. Wahyudi, Rabu (13/12).

Prof. Wahyudi juga mengajak seluruh civitas akademika Universitas BSI untuk terus berpartisipasi dan meningkatkan prestasi dalam klaster penelitian.

“Mudah-mudahan Universitas BSI semakin baik lagi, Insyaallah tahun depan kita bisa mendapatkan Anugerah lagi untuk kategori-kategori yang lain. Semoga semakin banyak penghargaan yang bisa kita terima,” ujar Prof. Wahyudi.

Prof. Wahyudi berharap agar jumlah riset dan kontribusi pengabdian kepada masyarakat yang dosen-dosen Universitas BSI lakukan dapat terus bertambah.

“Harapannya, pertahankan kalau perlu semakin banyak lagi riset-riset atau penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dari dosen-dosen Universitas BSI sehingga kita bisa mempertahankan medali emas yang sudah kita peroleh,” ungkapnya.

Baca juga: Pemerintah Kota Sukabumi Sabet Penghargaan Kota Terinovatif dalam IGA 2023