Berita

Meriahkan Ramadhan, ICONNET Bagikan Hadiah Hingga Puluhan Juta Rupiah

112
×

Meriahkan Ramadhan, ICONNET Bagikan Hadiah Hingga Puluhan Juta Rupiah

Sebarkan artikel ini
ICONNET Bagi-Bagi Hadiah Hingga Puluhan Juta Rupiah
ICONNET Bagi-Bagi Hadiah Hingga Puluhan Juta Rupiah

Sukabumihitz – Jakarta – Salah satu dari berbagai berkah bulan Ramadhan adalah kesempatan untuk merasakan pengalaman yang berkesan. Mulai dari melaksanakan ibadah sehari-hari, mencari hidangan takjil, berbuka bersama, pulang kampung, dan berkumpul dengan keluarga.

Mengabadikan momen berkesan melalui foto/video dengan smartphone, menjadi bagian dari gaya hidup netizen Indonesia di bulan Ramadhan. Berbagi momen istimewa melalui postingan di berbagai platform media sosial seperti Instagram juga dapat menyebarkan pesan positif kepada setiap orang yang melihatnya.

Memposting video di media sosial dengan niat baik dan bijaksana akan berdampak positif sekaligus berkah. Namun harus tetap memerhatikan beberapa hal berikut ini:

  1. Niat dan tujuan

Langkah pertama yang penting adalah memeriksa niat kita. Apakah kita ingin membagikan momen berharga, memberikan inspirasi, atau berbagi pengetahuan kepada orang lain? Jika niat kita baik, maka postingan kita memiliki potensi untuk membawa berkah dan dampak positif bagi yang melihatnya.

  1. Pilih konten yang bermakna

Pilihlah video yang mengandung pesan positif, edukatif, atau menginspirasi. Hindari konten yang dapat merugikan atau bertentangan dengan nilai-nilai agama.

  1. Berikan manfaat

Pastikan video yang Anda bagikan memberikan manfaat bagi orang lain. Misalnya, video tentang kebaikan, kisah inspiratif, atau tips yang bermanfaat bagi mereka.

  1. Jangan pamer

Hindarilah memposting video hanya untuk pamer atau mencari pujian. Ingatlah bahwa Allah SWT mengetahui niat kita. Sebelum memposting, selalu berdoa agar Allah SWT memberkahi dan membersihkan hati kita dari riya.

  1. Beri edukasi

Jika video berisi aktivitas ibadah, tambahkanlah penjelasan atau edukasi tentang praktik tersebut. Hal ini dapat membantu orang lain memahami dan mengambil manfaat dari aktivitas ibadah tersebut.

Bagi pelanggan NetICON dari ICONNET, kesempatan berbagi kebaikan ini memberikan peluang untuk memenangkan beragam hadiah. Adapun hadiah utamanya yakni berupa Smart TV 43 inci. Selain itu, terdapat juga hadiah hiburan lainnya seperti kulkas, Instax Mini 11, sepeda lipat, koper, voucher belanja, dan voucher listrik, dengan total hadiah mencapai puluhan juta rupiah.

ICONNET mengadakan giveaway spesial Berbagi Berkah Ramadhan
ICONNET mengadakan giveaway spesial Berbagi Berkah Ramadhan

Bagi yang ingin mendapatkan hadiah-hadiah di atas, jangan skip langkah-langkah berikut ini:

  1. Posting Foto/Video pada bulan Ramadhan dengan berbagi kebaikan berupa inspirasi dan momen berkesan lainnya
  2. Follow akun instagram @iconnet.plniconplus @iconnet.here
  3. Instal PLN Mobile dan MyICON+
  4. Like 5 konten terbaru @iconnet.plniconplus & repost postingan konten giveaway ICONNET
  5. Tag 5 temanmu pada Instagram Story
  6. Posting konten video tentang pengalaman berkesan selama bulan Ramadhan dan sertakan caption menarik
  7. Tag 3 temanmu pada postingan, mention @iconnet.plniconplus
  8. sertakan tagar #iconnetberkahramadhan #giveaway #iconnetsemuamakinmudah
  9. Kirim konten atau feed melalui Direct Message (DM) ke @iconnet.plniconplus dengan melampirkan data sebagai berikut:
  • Judul Konten
  • ID Pelanggan ICONNET
  • Screenshot aplikasi PLN Mobile dan MyICON+

Periode giveaway ini berlangsung mulai dari tanggal 11 Maret 2024 hingga 10 April 2024. Pastikan sahabat, keluarga, dan kerabat terdekat NetICON semuanya dapat merasakan kebahagiaan dan keberkahan di bulan Ramadhan ini dengan melihat postingan momen keseruan di Akun Instagram NetICON.

Yuk, jangan lewatkan kesempatan emas ini! Hanya dengan membagikan momen spesial Anda, Anda bisa berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dari ICONNET.

Ingatlah bahwa media sosial memiliki dampak yang luas, dan apa yang kita bagikan dapat memengaruhi banyak orang. Oleh karena itu, mari gunakan media sosial dengan bijaksana dan bertanggung jawab. Semoga setiap postingan yang Anda bagikan membawa berkah bagi diri Anda sendiri dan juga orang lain!

ICONNET, semuanya semakin mudah.

Baca Juga: Ingin Tetap Sehat Selama Ramadan? Jangan Skip 5 Makanan Ini Saat Berbuka Puasa