BeritaBisnisKuliner

Belanja Seru Istimewa di Universitas BSI Sukabumi

269
×

Belanja Seru Istimewa di Universitas BSI Sukabumi

Sebarkan artikel ini

Sukabumihitz.com – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi kembali menggelar kegiatan Entrepreneur 2023 dengan mengusung tema Belanja Seru Istimewa. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bekal pengalaman bisnis kepada mahasiswa, mengembangkan bakat entrepreneur mahasiswa serta mengubah mindset mahasiswa untuk menjadi seorang pengusaha.

Acara berlangsung pada hari Rabu (22/11) di lapangan kampus  Universitas BSI Sukabumi dan diikuti oleh mahasiswa semester 1 dari program studi Sistem Informasi dan Informatika.  Mahasiswa menghadirkan produk-produk yang mereka buat sendiri, mulai dari makanan ringan, hingga barang-barang kreatif seperti aksesoris dan produk fashion.

Selain itu , Enterpreneur Fair juga menghadirkan juri dari perwakilan dosen untuk menilai ide bisnis, aliran proses produk, keunikan produk, kelengkapan atau media promosi serta dapat menjelaskan proses produksi dan marketing.

Proses penilaian juri Enterpreneur Fair 2023

Resti selaku peserta dari entrepreneur Fair ini menyampaikan antusiasnya dalam mengikuti acara entrepreneur fair.

“Dengan diadakannya entrepreneur fair ini, dapat memberikan pengalaman nyata untuk saya dalam menghadapi dunia usaha terutama tentang manajemen bisnis dan berinteraksi langsung dengan pelanggan” ungkap nya.

Booth dengan berbagai kreasi dagangan unik dari mahasiswa dipadati oleh pengunjung dari dalam dan luar kampus karena produk yang ditawarkan sangat menarik pengunjung.

Erika Mutiara selaku koordinator dari BSI Enterpreneur Center Sukabumi menyampaikan tujuan dari kegiatan Entrepreneur Fair.

“Tujuan dilaksanakan Enterpreneur Fair ini untuk melatih dan memupuk jiwa entrepreneur mahasiswa dan mengembangkan kemampuan mahasiswa dalam berinovasi. Sehingga mampu meningkatkan kreativitas dan semangat berwirausaha mahasiswa Universitas BSI Sukabumi” Ujarnya.

Erika juga berharap agar kegiatan ini dapat memberikan dukungan bagi mahasiswa dalam mengembangkan jiwa wirausaha mereka.

“Semoga acara ini dapat mengingkatkan kesiapan dan minat mahasiswa dalam mengembangkan bakat untuk menjadi seorang pengusaha muda” tutupnya.