BeritaOlahragaPendidikan

Antusias Para Siswa SMK Yapan Saat Terima Beasiswa

180
×

Antusias Para Siswa SMK Yapan Saat Terima Beasiswa

Sebarkan artikel ini
Pasukan Sygra SMK Yapan

Sukabumihitz – SMK Yapan berhasil meraih Juara Utama 1 pada LKBB BSI Flash 2023 lalu dan mendapatkan beasiswa pendidikan bagi seluruh pasukannya untuk melanjutkan kuliah ke Universitas BSI. Mereka melakukan serah terima LoA (Letter of Acceptance) beasiswa pada saat upacara bendera hari Senin (30/10) lalu. Penyerahan LoA tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasi perjuangan dari pasukan SYGRA yang berlomba di LKBB BSI Flash 2023.

Baca Juga – Siswa SMAN 3 Sukabumi Antusias Terima Beasiswa Kuliah di BSI

Pasuka Sygra Berbaris pada penyerahan beasiswa
Pasukan Sygra Berbaris pada saat penyerahan beasiswa dari Universitas BSI

Dengan gagah, para siswa-siswi menggunakan kembali kostum kemenangan yang mereka gunakan untuk penerimaan beasiswa. Taufik Hidayatulloh selaku perwakilan dari Universitas BSI yang menyerahkan LoA Beasiswa kepada kepala sekolah SMK Yapan.

“Semoga ini bisa menjadi batu loncatan untuk terus bekerja sama dengan Universitas BSI dalam event kedepannya dan semoga siswa-siswi SMK Yapan dapat terus menghasilkan prestasi” Ucapnya.

Kepala Sekolah SMK Yapan menerima LoA Beasiswa
Kepala Sekolah SMK Yapan menerima LoA Beasiswa bersama pasukan Satya Garuda Nusantara

Selain itu, saat mewawancarai danton pasukan Satya Garuda Nusantara yaitu M.Rudy Febrian, ia mememberikan kesan dan harapannya mengikuti LKBB BSI Flash 2023.

“Alhamdulillah ya udah bisa juara, terus eventnya luar biasa dan menjadi pengalaman tersendiri untuk kedepannya lebih bisa terus termotivasi, pokoknya luar biasa” Ungkapnya.

Rudy juga berharap pasukannya dapat terus juara dan terus berkembang untuk kedepannya agar dapat membawa nama baik sekolahnya tersebut. Ia juga berkata akan menyiapkan lagi pasukannya untuk mengikuti lomba LKBB BSI Flash selanjutnya.

Baca Juga – SMAN 1 Cisaat Terima Beasiswa LKBB BSI Flash 2023 Sukabumi