BeritaOlahragaPendidikan

30 Lebih Pleton Siap Mengikuti Teknikal Meeting BSI FLASH LKBB 2023

277
×

30 Lebih Pleton Siap Mengikuti Teknikal Meeting BSI FLASH LKBB 2023

Sebarkan artikel ini

Sukabumihitz.com, Lomba Ketangkasan Baris-Berbaris BSI FLASH 2023 akan menuju Teknikal Meeting yang terlaksanakan pada Minggu (27/08) mulai dari pukul 10.00 WIB di Aula Universitas BSI Kampus Sukabumi. Perkiraannya, lebih dari 30 Pleton telah terdaftar sebagai peserta dan kemungkinan akan bertambah lagi.

Tujuan adanya Teknikal Meeting ini untuk membahas mengenai teknis dan ketentuan lomba serta hal-hal yang perlu dibahas kepada peserta. Selain itu, perwakilan juri dan Kappas Sukabumi turut hadir pada acara ini. Teknikal meeting ini akan membahas petunjuk teknis, petunjuk pelaksanaan, dan pembagian urutan tampil. Ada juga doorprize yang hadiahya sangat menarik untuk para peserta.

Poster LKBB BSI FLASH 2023
Berikut Dewan Juri yang turut serta dalam event LKBB BSI FLASH 2023.

Setiap perwakilan sekolahnya harus mengirimkan perwakilan untuk teknikal meeting minimal 1 pelatih dan 2 peserta, mereka harus registrasi dulu dan menunjukan bukti pembayaran di meja registrasi. Untuk yang belum melunasi/membayar biaya pendaftaran maka bisa melakukan pembayaran pada meja registrasi. Mereka wajib menghadiri acara ini karena ini adalah kesempatan penting untuk memahami seluruh prosedur dan persyaratan lomba dengan lebih baik.

Untuk yang berhalangan hadir karena kendala jarak atau lainnya bisa juga hadir melalu zoom meeting yang akan panitia buka pada hari pelaksanaan Teknikal Meeting.

Ayo segera daftarkan pasukan kalian karena kuota dibuka hingga acara pelaksanaan Teknikal Meeting. Jangan sampai lewatkan kesempatan mendapatkan hadiah jutaan rupiah, thropy, beasiswa, tiket wisata, dll.

Baca Juga – Raih Jutaan Rupiah Melalui Perlombaan LKBB dan Futsal

PMB Universitas BSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *