BeritaPendidikan

Kesempatan Emas bagi Hafiz Al-Quran, Raih Beasiswa Penuh untuk Kuliah

79
×

Kesempatan Emas bagi Hafiz Al-Quran, Raih Beasiswa Penuh untuk Kuliah

Sebarkan artikel ini
Gambar Ilustrasi. | Doc: freefik

Sukabumihitz – Menjadi insan yang saleh dan mendekatkan diri kepada Tuhan adalah tujuan hidup yang membawa kemudahan dan keberkahan. Bagi para penghafal Al-Qur’an atau Hafiz, sering kali mendapatkan keberkahan berlimpah dalam hidupnya. Sebuah nasihat bijak mengatakan, “Kejarlah akhirat maka dunia akan mengikutimu”.

Dalam rangka mendukung para penghafal Al-Qur’an yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi, Universitas BSI kampus Sukabumi kini membuka program beasiswa unggulan khusus bagi para penghafal Al-Quran.

“Program ini dirancang khusus untuk lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) atau sederajat yang memiliki sertifikat hafalan Al-Qur’an dalam tiga tahun terakhir (2022, 2023, dan 2024),” kata Jamal Maulana Hudin, Kepala Kampus Universitas BSI kampus Sukabumi.

Baca juga: Kesehatan Mental di Kalangan Mahasiswa, Pentingnya Dukungan Konseling

Lanjutnya, calon mahasiswa yang mendapatkan beasiswa ini, berlaku sampai mereka lulus. “Program beasiswa ini mencakup potongan biaya kuliah per semester dan potontan biaya SPP,” ujar Jamal.

Batas usia penerima beasiswa ini maksimal 22 tahun, dan penilaian seleksi didasarkan pada jumlah hafalan juz Al-Qur’an yang telah dicapai oleh calon mahasiswa.

“Universitas BSI mengundang semua hafiz dan hafizah untuk segera mendaftarkan diri dan bergabung dengan kampus digital kreatif yang penuh inovasi. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk meraih pendidikan tinggi berkualitas dengan dukungan beasiswa hingga 100 persen,” tutupnya.

Pendaftaran Beasiswa Hafiz Al-Qur’an dapat dilakukan melalui laman https://bsi.today/beasiswa/juara. Selain itu dapat menghubungi WhatsApp admin Universitas BSI kampus Sukabumi di nomor 089-666-851-851.

Program beasiswa ini merupakan peluang emas bagi para penghafal Al-Qur’an untuk melanjutkan pendidikan tinggi dengan dukungan penuh dari Universitas BSI. Dengan adanya beasiswa ini, diharapkan para penerima tidak hanya unggul dalam bidang akademik, tetapi juga memiliki spiritual yang kuat.

Baca juga: PLN Icon Plus Luncurkan Inovasi untuk Atasi Stunting di Belitung Timur