Pendidikan

Serunya Pekan Aktivitas di SD Bina Insani

335
×

Serunya Pekan Aktivitas di SD Bina Insani

Sebarkan artikel ini
Suasana Pekan Aktivitas yang digelar di SD Bina Insani, Bogor, 11-18 Desember 2023. (Foto: Dok SBBI)

Sukabumihitz.com, Bogor– Selepas SAS (Sumatif Akhir Semester) satu, SD Bina Insani   (yang bernaung di bawah Sekolah Bosowa Bina Insani)  Bogor menggelar acara Pekan Aktivitas.

“Pekan Aktivitas adalah  pekan kegiatan setelah pelaksanaan Sumatif Akhir Semester (SAS).  Pekan aktivitas SD Bina Insani dilaksanakan pada 11-18 Desember 2023,” kata   Kata Kepala SD Bina Insani, Dra. Eka Rafikah dalam rilis yang diterima Sukabumihitz.com.

Eka menambahkan, pada Pekan Aktivitas ini peserta didik mengikuti kegiatan-kegiatan seperti: cooking class, penampilan drama, berkebun, hapalan surah dan doa-doa harian, pemantapan tata cara ibadah, sosialisasi dan simulasi kebakaran bersama Damkar Bogor,  dan partisipasi pada kegiatan Liga SMA BBI.

Baca Juga : SD Bosowa Bina Insani Gelar Puncak P5

“Pekan Aktivitas ini diadakan untuk mengisi waktu sebelum pembagian rapor dan libur semester ganjil. Kegiatan dirancang menyenangkan dan tidak ada teori,” ujarnya.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan pekan aktivitas ini semua peserta didik senang dan tetap semangat pergi ke sekolah,” tutup Eka.