Berita

Semarak Dies Natalis ke-36 Yayasan BSI Resmikan Gedung Serbaguna dan Masjid Al Firdaus

64
×

Semarak Dies Natalis ke-36 Yayasan BSI Resmikan Gedung Serbaguna dan Masjid Al Firdaus

Sebarkan artikel ini
Yayasan BSI (Bina Sarana Informatika) resmikan gedung serbaguna dan Masjid Al Firdaus dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-36, pada Minggu (03/03/2024). | Doc: Universitas BSI

SukabumihitzYayasan BSI (Bina Sarana Informatika) menggelar peresmian gedung serbaguna dan Masjid Al Firdaus dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-36. Acara ini berlangsung di lingkungan Universitas BSI kampus Jatiwaringin, Jakarta Timur, pada Minggu (03/3).

Pada Peresmian tersebut turut hadir tokoh-tokoh penting, termasuk Pembina Yayasan BSI, Herman P. Harsoyo, serta Ketua Yayasan, Efriadi Salim, beserta jajaran pimpinan lainnya seperti Sigit Swasono, Naba Aji Notoseputro, dan Surachman NPT. Hadir juga Rektor Universitas BSI, serta jajaran Kaprodi dan keluarga besar Firdaus dan keluarga besar Fauzi.

Dalam sambutannya, Pembina Yayasan BSI, Herman Pratikno, menyampaikan rasa syukur atas peresmian Masjid Al Firdaus sebagai bagian dari rangkaian perayaan Dies Natalis ke-36 Bina Sarana Informatika. Beliau menekankan pentingnya keberadaan masjid sebagai pusat spiritualitas dan kebersamaan bagi seluruh komunitas kampus.

“Peresmian gedung serbaguna dan Masjid Al Firdaus ini menjadi bukti komitmen Universitas BSI dalam menyediakan fasilitas yang mendukung kegiatan akademik dan spiritualitas bagi seluruh civitas akademika,” ujar Herman.

Baca juga: Kiat untuk Menjadi Seorang Pemimpin yang Berintegritas

Harapannya, kehadiran gedung serbaguna dan masjid ini dapat memberikan berkah bagi seluruh komunitas kampus. Selain itu dapat memberikan manfaat yang besar untuk perjalanan akademik dan keagamaan.

Tak hanya peresmian gedung, acara tersebut juga diisi dengan persembahan waqaf dari Keluarga Besar Firdaus sebagai penghormatan terhadap pembangunan Masjid Al Firdaus.

Sementara itu, Rendy sebagai perwakilan keluarga, berharap agar masjid ini dapat menjadi tempat yang memperkokoh hubungan dengan Allah dan menjadi pusat dukungan bagi seluruh komunitas akademik yang beriman.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan gedung serbaguna dan masjid  ini. Semoga Universitas BSI terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi masyarakat dan bangsa,” ungkap Rendy.

Baca juga: 36 Tahun Menghasilkan Generasi Kreatif Bertalenta Untuk Kemajuan Negeri