BeritaPendidikan

Semangat Tak Kenal Lelah: SMAN 1 Cisaat Juara Utama 2 di LKBB BSI Flash 2023

263
×

Semangat Tak Kenal Lelah: SMAN 1 Cisaat Juara Utama 2 di LKBB BSI Flash 2023

Sebarkan artikel ini

Sukabumihitz.com – SMAN 1 Cisaat dengan bangga mengukir prestasi cemerlang sebagai juara Utama 2 dalam Lomba Ketangkasan Baris Berbaris LKBB BSI Flash 2023 yang digelar pada (10/9) di Universitas BSI Sukabumi.

Dengan kerja keras yang tak kenal lelah, ketepatan, dan kerjasama yang luar biasa, tim baris berbaris sekolah ini berhasil menunjukkan kemampuan terbaik mereka dengan mengirimkan 2 pasukan yaitu SMAN 1 Cisaat A yang berhasil merebut gelar Juara Utama 2 dan SMAN 1 Cisaat B yang berhasil menjadi juara Mula 3.

SMAN 1 Cisaat berhasil mendapatkan juara utama 2

LKBB BSI Flash ini menampilkan sejumlah sekolah ternama dari berbagai wilayah dan persaingan yang sangat sengit. Siswa-siswi yang menjadi bagian dari tim baris berbaris SMAN 1 Cisaat telah bekerja keras dan berlatih dengan sungguh-sungguh selama berbulan-bulan untuk mencapai juara ini. Prestasi ini mencerminkan semangat tim yang sangat kuat dan komitmen yang tinggi.

Pencapaian ini semakin memperkuat reputasi SMAN 1 Cisaat sebagai sekolah yang unggul dalam kegiatan ekstrakurikuler, khususnya dalam seni baris berbaris.

Rafli Nugraha, selaku Komandan Pasukan, mengungkapkan rasa bersyukur atas juara yang telah meraka raih “Kami merasa sangat berkesan telah mengikuti LKBB BSI Flash tahun ini dan kami bersyukur telah mendapatkan kesempatan untuk meraih juara utama 2. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan semoga tahun depan BSI bisa mengadakan event LKBB lagi dan lebih sukses lagi,” ujar Rafli.

Keberhasilan ini akan menjadi inspirasi bagi generasi di masa mendatang, mendorong mereka untuk selalu berusaha mencapai prestasi tertinggi dalam semua hal yang mereka lakukan.

Baca Juga : SMK Yapan Sukabumi Raih Juara Umum di LKBB BSI FLASH

 

PMB Universitas BSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *