BeritaPendidikan

Raih Jutaan Rupiah! Pendaftaran PIKMI 2024 Sudah Dibuka

340
×

Raih Jutaan Rupiah! Pendaftaran PIKMI 2024 Sudah Dibuka

Sebarkan artikel ini
Pagelaran Inovasi & Kreativitas Mahasiswa Indonesia (PIKMI) 2024 siap digelar

Sukabumihitz – Pagelaran Inovasi & Kreativitas Mahasiswa Indonesia (PIKMI) 2024 siap hadir kembali. Kegiatan yang digelar oleh Kampus gital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) merupakan sebuah event bergengsi yang menampilkan beragam kompetisi menarik bagi mahasiswa Indonesia.

PIKMI 2024 memberikan beragam kategori kompetisi yang menantang, di antaranya Software Development Competition, Lomba Menulis Kisah Inspiratif, Kompetisi Film Pendek, English Debate Championship, dan Kompetisi Wirausaha Mandiri.

Dr. Agus Priadi, Ketua Pelaksana PIKMI 2024, mengatakan bahwa melalui berbagai kompetisi, kegiatan ini bertujuan mendorong mahasiswa agar mengasah keterampilan, berinovasi, dan mengungkapkan ide kreatif mereka.

Partisipasi mahasiswa pada kegiatan ini bukan hanya mengukur kemampuan, tapi juga membangun hubungan dengan sesama mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi.

“Pendaftaran untuk PIKMI 2024 telah dibuka dan akan berlangsung hingga 11 Februari 2024. Mahasiswa yang berminat dapat mendaftar melalui situs resmi www.pikmi.id dan raih hadiah dengan total jutaan rupiah,” ujar Agus.

Pendaftaran akan berlangsung hingga 11 Februari 2024. Mahasiswa dapat mendaftar melalui situs resmi www.pikmi.id

Dr. Agus menyampaikankan bahwa PIKMI tidak hanya sebuah kompetisi, melainkan juga merupakan tempat untuk mengeksplorasi bakat dan kreativitas mahasiswa Indonesia.

“Melalui berbagai kompetisi yang kami hadirkan, kami berharap dapat menginspirasi dan memotivasi mahasiswa untuk terus berkarya dan berinovasi,” ungkapnya.

Berharap acara ini menjadi wadah bagi mahasiswa untuk menunjukkan potensi terbaik mereka dalam menghadapi tantangan pada era digital dan kreatif. Setiap kompetisi memiliki kurikulum dan panduan tersendiri, sehingga peserta dapat mempersiapkan diri dengan baik.

“Informasi lebih lanjut dan panduan pendaftaran dapat melalui situs resmi www.pikmi.id. Mari sambut era kreativitas dan inovasi dengan berpartisipasi aktif dalam PIKMI 2024,” tutupnya.

Baca juga: Peningkatan Kapabilitas administratif bagi Pegawai Kecamatan Warudoyong