BeritaPendidikan

Besok! BSI DIGINOFEST 2023: Pintu Sukses Menuju Karir Impian

157
×

Besok! BSI DIGINOFEST 2023: Pintu Sukses Menuju Karir Impian

Sebarkan artikel ini
Pencaker hadiri kegiatan dengan tujuan mengenjar impian mereka

SukabumiHitz– Mendekati hari-H BSI DIGINOFEST yang telah dinantikan, antusiasme dari para pencari kerja semakin meningkat. Acara yang akan berlangsung besok Rabu, 12 Desember 2023 menjadi momen penting bagi mereka. Para pencaker (Pencari Kerja) yang tengah memburu rencana karir harapan yang baik. Berbagai perusahaan ternama akan hadir. Dan pencaker berkesempatan untuk bertemu langsung dengan HRD masing-masing perusahaan. Acara ini memiliki harapan menjadi pintu sukses menuju karir impian.

Job fair merupakan rangkaian yang terbukti menjadi tempat  strategis para pencari kerja. Mereka dapat berinteraksi secara langsung dengan perusahaan-perusahaan yang sedang melakukan perekrutan. Ini menjadi kesempatan pencaker menyoroti kualifikasi dan kebutuhan akan pengalaman setiap perusahaan, serta membangun koneksi yang berharga dalam dunia kerja.

Baca juga: Warga Bogor Siapkan CV Terbaikmu! BSI Diginofest 2023 Semakin Dekat

 

Pencaker (Pencari Kerja) melakukan registrasi kegiatan Job Fair

Dalam rangka memaksimalkan kehadiran pencaker, BSI Career Center selaku penyelengagara memiliki harapan kepada pencaker agar dapat mempersiapkan diri dengan baik. Dari membawa CV terbaru hingga melakukan riset tentang perusahaan tujuan, karena persiapan matang akan memperkuat kesempatan mereka untuk membuat kesan yang positif.

Aula Universitas BSI Kampus Bogor  akan menjadi tempat pelaksanaan job fair esok hari. Kegiatan ini  menawarkan beragam acara pendukung seperti seminar, talkshow, entrepreneur fair, dan diskusi yang dapat memberikan wawasan baru tentang tren industri dan tips sukses dalam pencarian kerja sehingga dapat meraih karir impian mereka.

Dini Nurlalela sebagai ketua panitia menyampaikan, “bagi pencaker yang ingin menggali peluang karier, besok adalah hari yang penting untuk hadir dan menemukan pintu sukses meraih pekerjaan impian. Acara ini tidak hanya tentang peluang kerja, tetapi juga tentang membangun jaringan dan kesempatan berharga untuk perkembangan karier ke depannya. Jadi, siapkan diri dan buka pintu menuju kesuksesan karier besok pada acara job fair yang tak boleh terlewatkan ini!”