BeritaPendidikanTeknologi

Mahasiswa Universitas BSI Serahkan Aplikasi Untuk Perekrutan Karyawan

157
×

Mahasiswa Universitas BSI Serahkan Aplikasi Untuk Perekrutan Karyawan

Sebarkan artikel ini

Sukabumihitz.com – Mahasiswa Universitas Bina Sarana Informatika telah berhasil menciptakan sebuah inovasi yang mengagumkan dalam dunia teknologi. Prestasi ini tercapai melalui pengembangan aplikasi Sistem Informasi Recruitment Karyawan Berbasis Website yang dirancang khusus untuk PT. Victoria Beauty Industrial di Purbalingga, Jawa Tengah.

Serah terima aplikasi ini telah terlaksana pada Selasa (27/6), beberapa Staf Human Resource Development (HRD) dan Ibu Agil Kusumasari, S.sos. selaku Manager HRD PT. Victoria Beauty Industrial, hadir dalam acara ini.

Sistem Informasi Recruitment Karyawan Berbasis Website ini merupakan karya mahasiswa Universitas BSI Sukabumi yaitu Tina Kurnianingsih dan Nada Anastia.

Pengembangan aplikasi ini bertujuan untuk menghadirkan inovasi teknologi dalam proses perekrutan karyawan dan pengelolaan data pekerjaan melalui platform website. Melalui karya ini, Tina dan Nada juga bertekad untuk membawa perusahaan ke zaman yang lebih canggih dan efisien, menciptakan masa depan yang lebih cerah dengan peralihan sistem yang lebih modern.

Mempresentasikan  fitur-fitur dan cara kerja sistem kepada Manager HRD dan Staff HRD.

Agil Kusumasari, selaku Manager HRD PT. Victoria Beauty Industrial, mengucapkan rasa terima kasih kepada mahasiswa Universitas BSI atas dedikasi mereka dalam merancang aplikasi ini. Ia juga mengungkapkan harapannya bahwa melalui aplikasi ini, dapat meningkatkan penyerapan sumber daya manusia perusahaan.

“Kami berharap bahwa aplikasi ini akan menjadi alat yang efisien dalam memberikan informasi yang akurat dan cepat kepada masyarakat, serta mendukung perusahaan dalam menambah sumber daya manusia,” ujar Agil.

Kemudian, perwakilan perusahaan dan ketua kelompok mahasiswa menandatangani berita acara untuk menutup proses serah terima ini. Pihak perusahaan berjanji untuk memberikan dukungan guna memastikan bahwa aplikasi ini akan terus beroperasi secara optimal dan terus berkembang di masa yang akan datang.

Baca Juga: Bangga, Arya bersama Tim PKM Lolos Hibah tahun 2023

 

PMB Universitas BSI

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *