Pendidikan

Mahasiswa Universitas BSI Masuk 10 Abstracts for ACTION 2024

39
×

Mahasiswa Universitas BSI Masuk 10 Abstracts for ACTION 2024

Sebarkan artikel ini
Mahasiswa Universitas BSI Masuk 10 Abstracts for ACTION 2024

Sukabumihitz – Mahasiswa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kembali menorehkan prestasi gemilang. Dua mahasiswa dari Program Studi Sistem Informasi Akuntansi, Hani Noviani dan Khofifah Indar Parawansa, berhasil terpilih masuk dalam daftar 10 besar abstrak terbaik pada kompetisi ACTION 2024. Ajang bergengsi ini diselenggarakan oleh Universitas Nusa Mandiri dan diikuti oleh berbagai perguruan tinggi ternama di Indonesia.

Baca Juga –  6 Unsur Penting Sistem Informasi Akuntansi untuk Sukses Bisnis

Inovasi di Bidang Sistem Informasi Akuntansi

Dalam kompetisi tersebut, Hani dan Khofifah yang berperan sebagai ketua tim, mengajukan abstrak penelitian tentang inovasi dalam bidang Sistem Informasi Akuntansi. Konsep yang mereka tawarkan berhasil mencuri perhatian para juri karena memiliki relevansi dan ide yang segar. Pencapaian ini tidak hanya membanggakan mereka, tetapi juga Universitas BSI yang selalu mendorong mahasiswanya berpartisipasi dalam kompetisi akademik nasional.

Langkah Menuju Presentasi Final

Presentasi untuk 10 besar abstrak ACTION 2024 dijadwalkan akan berlangsung pada Kamis, 5 September 2024. Pada kesempatan tersebut, Hani dan Khofifah akan memaparkan hasil penelitian mereka di hadapan para juri dan peserta lainnya. Ini merupakan momen penting bagi mereka untuk menunjukkan kemampuan intelektual serta kontribusi mereka di bidang ilmu pengetahuan.

Harapannya, prestasi ini dapat menginspirasi mahasiswa Universitas BSI lain untuk terus berprestasi dan membawa nama baik almamater di tingkat nasional dan internasional. Universitas BSI berkomitmen untuk selalu memberikan dukungan dan fasilitas terbaik guna mendorong pengembangan potensi akademik maupun non-akademik mahasiswanya.

Semoga keberhasilan ini menjadi awal bagi Hani Noviani dan Khofifah Indar Parawansa meraih prestasi lebih gemilang di masa depan.

Baca Juga – Cerita Adam Kuliah di DCU Korea Selatan, Sebagai Mahasiswa Penerima Beasiswa Dalam Program IISMA