BeritaPendidikan

Rektor Cyber University Apresiasi Capaian 23 Tahun Universitas Nusa Mandiri

46
×

Rektor Cyber University Apresiasi Capaian 23 Tahun Universitas Nusa Mandiri

Sebarkan artikel ini
Gunawan Witjaksono Rektor Cyber University | Doc: Istimewa

Sukabumihitz, JakartaUniversitas Nusa Mandiri sukses menyelenggarakan Dies Natalis ke- 23 Tahun yang berlangsung di Aula Gedung Rektorat Universitas Nusa Mandiri, pada kamis (8/8). Acara ini dihadiri oleh Rektor Cyber University Gunawan Witjaksono.

Dalam kesempatan tersebut, Gunawan menyampaikan selamat kepada Universitas Nusa Mandiri atas pencapaiannya yang telah menginjak usia 23 tahun. Ia menyatakan bahwa usia tersebut adalah pencapaian yang sangat signifikan, terutama di tengah semakin banyaknya tantangan yang dihadapi.

“Saya bangga dengan pencapaiannya ini, apa lagi sekarang terasa lebih spesial karena sudah resmi membuka Program Studi Informatika Program Doktor di Universitas Nusa Mandiri ini. Tentunya, hal ini akan menambah reputasi kampus di mata masyarakat,” ujarnya dalam keterangan pers, Kamis (9/8).

Baca juga: Fakultas, Jurusan, dan Program Studi, Apa Bedanya dan Mengapa Penting?

Gunawan juga menambahkan bahwa Program Doktor (S3) bidang Informatika di Universitas Nusa Mandiri berpotensi menjadi daya tarik baru bagi mahasiswa Program Sarjana (S1) dan Pascasarjana (S2) pada program studi yang sama. Ia yakin, potensi ini akan berkontribusi dalam mencetak generasi muda yang siap menjadi bagian dari generasi emas Indonesia.

Selain itu, Gunawan berharap agar prestasi dan kinerja Universitas Nusa Mandiri yang telah terbangun selama 23 tahun ini dapat terus meningkat. Dengan begitu, kesempatan bagi Universitas Nusa Mandiri untuk menjadi kampus terkemuka akan semakin terbuka.

“Saya rasa, gimanapun juga perjuangan tidak akan pernah berakhir sampai titik ini. Kita harus terus bekerja keras, terus memberikan dampak positif ke pihak publik. Hingga akhirnya kita dapat merasakan dampak baliknya yang juga positif. Selamat dan selamat bekerja keras untuk kita semua,” pungkas Gunawan.

Baca juga: Menghadapi Era Digital Pentingnya Pendidikan di Bidang Big Data