BeritaPendidikan

Komitmen dalam Memajukan Ilmu Pengetahuan, UNM Raih Penghargaan Silver Winner di Diktiristek 2023

177
×

Komitmen dalam Memajukan Ilmu Pengetahuan, UNM Raih Penghargaan Silver Winner di Diktiristek 2023

Sebarkan artikel ini
Diktiristek 2023
UNM berhasil meraih peringkat kedua sebagai silver winner dalam Anugerah Diktiristek 2023

Sukabumihitz – Anugerah Diktiristek 2023 yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Diktiristek) Kemendikbud Ristek di Hotel Sheraton Grand Jakarta Gandaria City pada Rabu (13/12), menjadi momen gemilang bagi Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang berhasil mencapai prestasi luar biasa.

UNM berhasil meraih prestasi dengan memenangkan Penghargaan Kategori Penelitian (Bima Award), dengan sub kategori Institusi pada Klaster Madya/Pratama. Dengan meraih prestasi skor tertinggi dalam penelitian selama periode tahun 2020 hingga 2022.

Prof Dwiza Riana, selaku Rektor Universitas Nusa Mandiri mengungkapkan kebahagiaannya dan berharap penghargaan ini akan menjadi semangat UNM untuk terus melakukan penelitian berkualitas dalam bidang pendidikan dan teknologi.

“Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih kepada seluruh civitas akademika juga Diktiristek yang memberikan penghargaan kepada kami. Ini akan menjadi dorongan semangat untuk UNM agar senantiasa melakukan penelitian-penelitian yang bermutu bagi dunia pendidikan dan teknologi,” ujar Prof Dwiza Riana kepada media, Jumat (15/12).

UNM meraih peringkat kedua sebagai silver winner, mengikuti Universitas BSI sebagai gold winner, dan Universitas Bunda Mulia sebagai bronze winner. Dalam Anugerah ini, UNM sebagai Kampus Digital Bisnis, berhasil melampaui 4.523 pesaing se-Indonesia.

“Ini menjadi prestasi luar biasa bagi UNM. Kami akan terus memberikan kontribusi luar biasa dalam memajukan ilmu pengetahuan dan inovasi. Ini juga sebagai hasil dari komitmen UNM terhadap keunggulan penelitian, inovasi teknologi, dan pengabdian kepada Masyarakat,” tutupnya.

Baca juga: Universitas Nusa Mandiri Raih Penghargaan Bergengsi dalam Anugerah Diktiristek 2023